Rabu, 05 Februari 2020

Trans Studio Bandung, Tempat Liburan Terbaik Buat Keluarga

Tiket Trans Studio Bandung Blibli

Bicara soal kota kembang Bandung. Memang taka da habisnya mulai dari tempat wisata yang yang indah dan bagus, masyarakatnya yang bersahabat dengan tutur kata halus sampai dengan kecantikan para wanitanya yang sudah tersohor hingga ke mancanegara.

Selain itu Kota Bandung juga memiliki kawasan permainan dalam ruangan terbesar se-Asia Tenggara. Kawasan ini sudah banyak dikenal dan hampir di seluruh penjuru Indonesia hadir dengan konsep mini. Hadir di daerah dalam kota Bandung membuat kawasan permainan satu ini sangat cocok dijadikan tempat berlibur dengan keluarga, selain itu kemudahan membeli tiket trans studio bandung juga menjadi salah satu alasan begitu favoritnya kawanan permainan satu ini.

Salah satu alasan kenapa trans studio Bandung ini menjadi favorit bukan hanya warga Bandung, karena Kawasan ini memiliki wahana permainan yang sangat menarik dan memacu adrenalin. 

Salah satu wahana yang paling bikin banyak orang merasa berkesan dan tentunya menjadi andalan di Trans Studio Bandung adalah Yamaha Racing Coaster. Wahana ini terletak di area Studio Central, area yang didesign dengan tema Hollywood. Wahana ini pastinya sangat memacu adrenalin. Walaupun wahana ini menegangkan, banyak orang yang sudah naik tetap ingin mencobanya lagi dan lagi.

Wahana lainnya yang berkesan yaitu wahana Ocean World Science Center. Masih berada di area yang sama, yaitu Studio Central. Ocean World Science Center menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan untuk banyak orang yang sudah berkunjung kesini. Disini pengunjung bisa mempelajari hal-hal baru tentang dunia laut dengan cara yang menyenangkan dan interaktif. 

Dengan slogan "study is fun" yang diterapkan, wahana ini didesign semenarik mungkin sambil menampilkan informasi seputar kehidupan & organisme bawah laut. Pengunjung diberi kebebasan untuk melihat-lihat berbagai macam informasi dan Fun Fact lainnya tentang kehidupan bawah laut yang tersedia lewat banyak eksibit interaktif. Ocean World Science Center sendiri dibagi menjadi 4 zona dengan keunikannya sendiri, diantara nya adalah, Zona Jelajah Samudera, The Abyss, Shark Alley, dan Zona Human Interaction.

Ada lagi Magical Parade Of Zoo. Disini kalian akan disuguhkan dengan pertunjukan lampion terbesar dan termegah di Indonesia. Semua dikemas dengan cahaya-cahaya lampu menarik untuk dijadikan spot foto. Ada kurang lebih 3 mobil yang sudah dihias sedemikian rupa. Mobil ini menceritakan tentang perjalanan Maung, Monty, Monica dan Kenny yang diajak berkeliling dunia. Untuk menikmati wahana ini, sobat native harus menunggu hingga pukul 4 sore. Maka parade lampion ini akan di mulai.

Selain itu ada pula The Giant Swing, wahan permainan satu ini pastinya akan membuat kamu deg-degan. Bahkan saat melihat mereka yang mencoba permainan ini saja rasanya sudah dag dig dug. Wahana ini seperti sebuah pendulum, dimana kamu akan dibawa kesana kemari dengan ketinggian mencapai 18 meter, ngeri namun menarik bukan.

Untuk masuk kekawasan satu ini juga sangat mudah dan terjangkau, Harganya cuma 200 ribu rupiah untuk hari Senin sampai dengan Jum’at dan untuk hari Sabtu dan Minggu tiketnya naik menjadi 280 ribu rupiah. Untuk jam operasional kawasan ini akan dibuka pada pukul 10 pagi dan tutup pukul 7 malam. Wahana Trans Studio Bandung adalah salah satu dari sekian banyak pariwisata yang dihadir untuk memanjakan masyarakat Indonesia bukan hanya masyarakat Bandung saja. Mengunjungi kawasan ini memang menyenangkan. Jadi tunggu apalagi segera kunjungi Trans Studi Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar