Kamis, 30 Januari 2020

Tips Melakukan Hubungan LDR Agar Tetap Awet

LDR Cinta

Ldr atau hubungan jarak jauh memang bukan sesuatu hal yang mudah untuk dilakukan. Jika pasangan biasanya bisa saling bertemu bahkan hampir tiap hari. Maka pasanga Ldr harus menahan semua kerinduan dalam waktu yang sangat lama bahkan. Hal tersebut yang memang kadang membuat hubungan jarak jauh atau LDR tidak bertahan lama. Beberapa penyebab putus seperti tidak adanya komunikasi yang baik, hubungan yang membosankan, hubungan yang tidak seru dan faktor lainnya. Tetapi jangan anda pesimis dan meyerah mengenai hubungan jarak jauh yang baru saja anda jalani. Anda bisa mengikuti tips berikut ini untuk mempertahankan hubungan anda bersama pasangan anda untuk tetap awet meskipun jauh.

1. Selalu Berpikir Positif
Hal yang pastinya harus anda perhatikan ketika menjalani hubungan jarak jauh adalah berpikir selalu positif. Dengan anda dan pasangan selalu berpikir positif akan menciptakan hubungan yang positif juga. Jangan anda kebanyakan curiga dengan pasangan anda misalnya. Ketika pasangan anda tidak mengangkat telepon atau video call dari anda. Anda bisa bersabar dan menunggu pasangan anda menghubungi anda. Anda bisa berpikir jika pasangan anda sedang sibuk atau tidak mendengar panggilan telepon. Nah, ketika pasangan anda berkata bahwa tidak bisa pulang ketika hari besar atau liburan tiba. Anda harus berpikir positif jika pasangan anda memang sibuk sekali dan tidak bisa meninggalkan pekerjaannya. 

2. Bermain Games Bersama
Hubungan pasangan anda akan selalu awet ketika sedang berjauhan bisa anda lakukan dengan bermain games bersama. Sekarang ini banyak sekali games yang bisa dilakukan berdua. Dengan bermain games berdua anda bisa merasakan pasangan anda di sebelah anda. hal yang baru dan tidak membosankan pun akan tercipta. Games yang bisa dimainkan berdua dengan pasangan juga yang pasangan dan anda mengerti dan tidak yang sulit untuk pasangan anda. Dikarenakan jika gamesnya tidak menyenangkan dan cenderung sulit akan menimbulkan pertengkaran. 

3. Video Call Setiap Hari Penting
Pasangan yang sedang berjauhan pastinya ingin sekali menatap wajahnya langsung. Nah, video call yang sudah sangat memudahkan anda dan pasangan harus dimanfaatkan dengan baik. Anda bisa memulai video call bersama pasangan setiap hari. Jadi dengan begitu kerinduan tidak akan terlalu terasa karena setiap hari menatap wajahnya. Usahakan juga untuk melakukan video call ketika pasangan tidak sibuk atau tidak sedang melakukan tugas atau kerjaan. Jadi pasangan anda tidak merasa terganggu. Sebelum tidur misalnya anda bisa video call bersama pasangan. 

4. Melontarkan Kalimat Romantis
Bukan hanya cerita cinta sejati di film atau sinteron saja yang harus melontarkan kalimat romantic. Hubungan yang asli di dunia nyata juga wajib melakukan hal yang sama. Apalagi anda dan pasangan menjalani hubungan yang jauh. Hubungan yang jauh justru butuh kalimat romantis yang lebih sering. Kata romantis dengan kalimat memuji atau juga kalimat gombalan bisa anda lakukan. Jika anda tidak tahu kalimat atau gombalan apa yang bisa membuat pasangan anda senyum-senyum sendiri. Anda bisa melihat video atau film yang berisikan cerita cinta. Kemudian usahakan tidak terlalu berlebihan. Anda bisa melakukannya senatural mungkin. Jika terlalu remeh atau cheesy juga akan pasangan anda enek sendiri ya. Maka anda usahakan diselipkan saja ketika mengobrol atau chattingan. Jadi jangan sengaja setiap pembicaraan dilontarkan kata romantisnya. 

Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar