Sabtu, 12 Oktober 2019

Pelesiran ke Yogyakarta Makin Asyik dengan Traveloka Xperience

Candi Borubudur

Yogyakarta sudah begitu dikenal dengan banyaknya destinasi wisata yang dimilikinya. Makanya, tak mengherankan jika banyak pengunjung, baik dari dalam dan luar negeri, memilih Yogyakarta sebagai tempat untuk menghabiskan liburannya. Bagi Anda yang berniat liburan ke Yogyakarta, dijamin pasti akan merasa asyik dan puas. Apalagi jika liburannya ditemani Traveloka Xperience.  

Traveloka Xperience Buat Liburan Anda di Yogyakarta Makin Berkesan
Traveloka Xperience merupakan fitur baru yang diluncurkan oleh Traveloka. Dengan begini, Anda tak hanya bisa booking tiket pesawat, kereta api, ataupun hotel saja di Traveloka. Anda bisa beli paket tur, tiket untuk masuk ke bioskop, ragam atraksi dan tempat hiburan seru, serta event atau konser. Biaya masuk ke spa dan tempat olahraga di Yogyakarta pun bisa dibeli via Traveloka Xperience.  

Selain membuat liburan Anda di Yogyakarta makin terasa mudah, Traveloka Xperience juga bakal bisa mengurangi pengeluaran Anda saat liburan. Kok bisa sih? Alasannya karena harga tiket masuk yang ditawarkan via Traveloka Xperience, jauh lebih murah. Misalnya saja, untuk nonton Ramayana Ballet di Purawisata, Anda hanya harus bayar Rp94.600, dari harga awalnya sebanyak Rp110.000.  

Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan di Yogyakarta 

Ada baiknya Anda menyusun dulu daftar destinasi wisata yang akan dikunjungi saat liburan di Yogyakarta. Dengan begini, waktu liburan tak akan banyak terbuang, hanya untuk memikirkan tempat wisata apalagi yang harus dikunjungi. Jika ini merupakan kali pertama Anda mengunjungi Yogyakarta, berikut adalah rekomendasi destinasi wisata yang wajib untuk Anda kunjungi di sana.  

1. Candi Borobudur 
Tak lengkap rasanya jika pergi ke Yogyakarta tanpa menginjakkan kaki di salah satu situs warisan dunia, Candi Borobudur. Kemegahan kuil Buddha terbesar di dunia ini, pasti akan membuat Anda jadi sangat terkesima, terutama karena indahnya arsitektur bangunan kuno ini. Jika Anda pesan tiket masuk ke Candi Borobudur ini via Traveloka Xperience, harganya cuma Rp47.000 saja, loh! 

2. Jogja Bay Waterpark 
Jogja Bay Waterpark merupakan salah satu destinasi wisata keluarga yang sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke Yogyakarta. Ada begitu banyak pilihan wahana air yang bisa Anda nikmati di sini. Tak hanya itu, Jogja Bay Waterpark juga menyediakan ragam program edukasi, seperti cara bertahan hidup saat tsunami. Tiket masuknya hanya Rp81.000 saja loh di Traveloka Xperience. 

3. Museum Affandi 
Bagi Anda penyuka karya seni, Museum Affandi yang berlokasi di Yogyakarta wajib banget untuk Anda kunjungi. Dalam museum ini, terpajang 300 lebih lukisan karya Affandi, sang maestro seni lukis Indonesia. Anda juga bisa menikmati lukisan dari seniman terkenal lain, seperti Sudjojono, Hendra Gunawan, dan Barli. Untuk tiket masuknya sendiri, hanya dijual Rp45.000 di Traveloka Xperience.  

4. History of Java Museum 
Perkaya pengetahuan akan sejarah Pulau Jawa, dengan mengunjungi Museum History of Java. Museum ini menyimpan banyak artefak kuno, hasil peninggalan dari kerajaan-kerajaan di Pulau Jawa. Belajar sejarahnya pun mengasyikkan, karena mengandalkan teknologi AR atau Augmented Reality. Anda cukup bayar Rp27.000 saja di Traveloka Xperience, untuk masuk ke museum ini.  

Buat pengalaman liburan Anda di Yogyakarta makin berkesan, dengan menggunakan Traveloka Xperience. Fitur baru dari Traveloka ini, memungkinkan Anda untuk beli tiket ke destinasi wisata yang akan dikunjungi, dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan menggunakan Traveloka Xperience, Anda akan mendapatkan #XperienceSeru di destinasi wisata manapun yang Anda tuju. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar