Jumat, 10 Mei 2019

Kota Kembang, Pilihan Terbaik untuk Wisata Romantis

Kota Kembang dan Paris van Java merupakan istilah yang telah melekat erat dengan kota Bandung. Bukan tanpa alasan, istilah ini berarti bahwa Bandung menjadi pilihan destinasi paling tepat untuk para pasangan. Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi karena ada banyak objek wisata romantis yang siap menunggu anda bersama pasangan. Dijamin liburan bersama pasangan akan semakin berkesan dan tentunya tidak akan terlupakan. Lalu, apa saja daftar objek wisata romantis di Bandung? Yuk, cek ulasan ringkasnya di bawah ini! 

Floating Market Lembang

Kyotoku, Floating Market Lembang
Khusus untuk anda yang berkesempatan hadir ke Bandung, Floating Market Lembang biasanya menjadi tujuan wisata utama yang dikunjungi banyak orang. Kini anda bisa merasakan sensasi liburan di Jepang dengan berkunjung ke Floating Market Lembang karena telah ada wahana baru yang bernama Kyotoku. Kyotoku menyuguhkan sensasi liburan seperti di negeri sakura, di mana para pengunjung bisa menyewa pakaian tradisional Jepang dan kemudian mengabadikan potret terbaik berlatar belakang taman bunga sakura. 

Ada pula danau cantik lengkap dengan perahunya yang bisa anda naiki bersama pasangan. Di jamin suasananya benar-benar romantis. Ada pula rumah tradisional Jepang yang menjadi pilihan tepat sebagai latar belakang untuk anda berfoto dengan pasangan. Perlu diketahui, penyewaan pakaian tradisional adat Jepang maupun Korea di Kyotoku tergolong cukup terjangkau, begitupun dengan biaya tiket masuknya. 

Farm House, Lembang
Selanjutnya ada Farm House, tempat wisata Bandung yang satu ini sangat direkomendasikan untuk pasangan kekasih yang memiliki keinginan liburan bersama. Di Farm House, anda dan pasangan tercinta akan benar-benar dimanjakan dengan suasana khas negeri Eropa lho. Bahkan anda juga bisa menggunakan kostum ala masyarakat Eropa Klasik yang disewakan di Farm House. Tidak hanya itu saja, pastikan pula anda mengajak pasangan untuk mengenang perjalanan cinta di Taman Gembok Cinta yang ada di Farm House. 

Di Taman Gembok Cinta, anda bisa melihat begitu banyak gembok yang dikunci di bagian pagar. Anda juga bisa menaruh gembok anda dan pasangan sendiri. Tuliskan nama anda dan pasangan di gembok dan kemudian sangkutkan di pagar dalam kondisi terkunci. Setelah itu, lempar kunci gembok ke dalam sumur yang telah disediakan. Hal ini dipercaya dapat membuat cinta dari pasangan tersebut akan abadi. Ya, tidak jauh berbeda dengan kebiasan pasangan muda-mudi di drama Korea sana ya. 

Puncak Bintang, Bukit Moko
Puncak Bintang menjanjikan pemandangan alam dengan panorama kota Bandung yang sangat indah. Anda bisa menikmati suasana romantis di tempat ini bersama pasangan. Selain menyuguhkan suasana romantis, Puncak Bintang yang ada di Bukit Moko ini juga termasuk pilihan wisata yang murah meriah lho. Di atas Puncak Bintang, Anda bisa melihat kerlap-kerlip lampu kota Bandung dari atas ketinggian 1500 mdpl. Momen paling tepat untuk berkunjung ke Puncak Bintang ialah saat malam hari. Akan semakin romantis jika Anda dan pasangan bisa bertahan menunggu pagi datang dan melihat matahari terbit bersama-sama.. 

Tebing Hawu Padalarang
Berikutnya ada Tebing Hawu Padalarang yang sangat cocok untuk para pasangan yang gemar menguji adrenalin. Di tempat ini, Anda bisa menguji sejauh mana nyali pasangan anda saat menapaki Tebing Hawu Padalarang. Objek wisata romantis yang satu ini belum begitu populer dan belum banyak yang mengetahui bahwa ada banyak hal unik yang ada di kawasan Tebing Hawu Padalarang. Sebut saja seperti Tebing Hawu dan Gunung Hawu. 

Salah satu yang wajib Anda lakukan saat berkesempatan menapaki Tebing Hawu Padalarang ialah mengambil foto terbaik di Hammock pada ketinggian 150 m dan gunakan waktu sebaik-baiknya untuk bercengkrama dengan pasangan tercinta Anda. Hal unik lainnya yang dimiliki oleh Tebing Hawu Padalarang ialah memiliki tebing dengan lengkungan alami layaknya Natural Bridge yang ada di Virginia. 

Taman Lembah Dewata
Taman Lembah Dewata termasuk objek liburan kota kembang yang paling direkomendasikan untuk pasangan kekasih. Anda bisa mendayung sampan bersama pasangan di Taman Lembah Dewata. Pemandangan danau berlatar belakang perbukitan akan memberikan suasana tenang dan romantis yang lebih kental. Tidak perlu menghabiskan budget untuk ke luar negeri karena Anda bisa menikmati liburan romantis ala film Hollywood dengan berkunjung ke Taman Lembah Dewata. Selain menyuguhkan pemandangan indah, Taman Lembah Dewata juga menjadi pilihan wisata paling terjangkau lho. Bagaimana? Tertarik mengunjungi Taman Lembah Dewata sebagai salah satu objek wisata romantis yang ada di kota kembang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar