Senin, 01 April 2019

Tips Memilih Jaket Yang Cocok Untuk Anda

Perkembangan fashion dari tahun ke tahun memang selalu berubah , hampir setiap tahun selalu saja muncul tren fashion baru. Namun dari pesatnya perkembangan fashion tersebut selalu saja ada jenis pakaian yang memang selalu cocok dipakai dari dulu hingga sekarang. Salah satunya yang memang cocok dipakai ialah Jaket. Jaket memang dari dulu hingga sekarang selalu bisa mengikuti perkembangan jaman dan juga jaket ialah jenis pakaian yang bisa dipakai kapan saja dan dimana saja serta oleh siapa saja dari anak anak hingga dewasa baik pria maupun wanita.

Pada kesempatan kali ini PenidaBaliTour.com  ingin sharing sedikit mengenai fashion khususnya mengenai jaket. Bagaimana sih tips memilihi jaket yang cocok untuk anda.  Jenis jaketpun ada macam macam dan harganya juga berbeda . Harga jaket ada mulai ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah atau puluhan juta seperti Jaket Bape . Ya salah satu merk jaket yang di tahun 2019 ini lumayan populer di Indonesia harganya bahkan bisa mencapai puluhan juta rupiah untuk produk originalnya. 

Jaket Bape

Namun untuk memilih jaket yang bagus tidaklah harus yang mahal, jadi buat teman teman semua untuk membeli jaket yang paling penting ialah cocok dan nyaman. Nah lebih spesifiknya lagi inilah tips bagaimana memilih jaket.

1. Pilih Bahan Jaket Yang Sesuai Kebutuhan
Salah satu hal yang paling perlu diperhatikan sebelum membeli jaket ialah jenis bahan dari jaket tersebut.  Jaket memiliki beragam jenis yang berbeda dan digunakan untuk keperluan yang berbeda pula. Kalian membeli jaket juga tentu untuk keperluan yang berbeda misal ada yang ingin beli jaket untuk dipakai saat jalan santai, untuk berpetualang,  membeli jaket untuk dipakai touring, membeli jaket untuk dipakai pergi kuliah sehari hari .

Beda kebutuhan beda pula jenis dan bahan jaket yang harus kalian beli. Misal kalian ingin jaket yang bisa dipakai untuk jalan santai dan sering naik motor dalam kota saja kalian bisa pilih jaket jenis parasut karena jaket parasut ini lumayan nyaman dipakai sehari hari dan juga ringan . Selain itu kelebihan jaket parasut ialah jaket ini anti air jadi kalia bisa tetap bisa menggunakan ketika naik motor tiba-tiba hujan, Namun kelemahan jenis jaket parasut ini ialah jaket ini lumayan gerah untuk dipakai siang hari terik. Untuk jaket touring biasanya lebih keren menggunakan bahan kulit. Nah sesuaikanlah jenis jaket yang ingin dibeli sessuai kebutuhan. Bila kalian masih bingung kalian bisa tanya tanya pada penjual jaket untuk membantu menentukan jenis jaket yang cocok untuk kalian.

2. Pilih Warna Jaket Tidak Mencolok
Untuk urusan memilih warna jaket sebenarnya itu tergantung selera masing masing . Namun pada umumnya kebanyakan orang memilih jaket dengan warna yang tidak terlalu mencolok. Karena jaket yang berwarna cerah menurutku kurang cocok untuk dipakai cowok jadi buat kalian para cowok bisa memilih warna gelap yang melambangkan kegagahan. Intinya sesuaikan saja warna dengan warna kesukaan kalian dan saranku sih jangan memilih jaket yang terlalu warna norak.

3. Sesuaikan Harga Jaket Dengan Budget
Pada setiap barang selalu ada istilah ada harga ada rupa. Walaupun tidak semua jaket yang bagus haruslah mahal namun harga tidak pernah bohong. Seperti misalnya jaket bape yang harganya bisa menyentuh harga puluhan juta rupiah di Indonesia ini. Namun untuk kalian yang budgetnya terbatas jangan berkecil hati, masih banyak kok jaket kualitas bagus dan bahan berkualitas dengan harga ratusan ribu saja.  Jadi sesuaikan dulu budget dengan jaket yang kalian incar. Apabila harga jaket yang kalian inginkan lumayan mahal usahakan menabung saja jangan sampai membeli jaket KW.  Harga jaket memang lumayan lebih mahal dari baju biasa jadi diperlukan sedikit usaha menabung untuk membeli jaket idaman kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar