Jumat, 05 April 2019

Coba Cara Ini Biar Desain Print Kaos-mu Tidak Monoton

Kaos printed yang dibeli di distro atau clothing line lokal, biasanya keren sih. Masalahnya, rata-rata untuk satu desain ada beberapa pcs yang diproduksi oleh pemilik merknya. Bahkan kadang untuk satu ukuran juga ada 2-3 pcs dengan desain gambar yang sama. Malu kan kalau tiba-tiba jalan dan ketemu orang yang sama persis hasil print di kaosnya? Bukannya keren malah jadi pengen cepat pulang.

Biar kamu punya kaos yang desainnya ekslusif dan gak ada yang bakal nyamain, gimana kalau coba untuk pesan sendiri? Cara ini jauh lebih murah loh daripada kalau beli di distro atau clothing line tertentu yang harganya bisa mencapai ratusan ribu.

Tinggal beli kaos polosan berbagai warga. Pilih mau jenis apa, misalnya cotton combed yang memang sering jadi pilihan dalam print kaos, atau cotton Jepang yang kualitasnya lebih bagus walaupun lebih mahal harganya. Kalau sudah, tinggal kamu pilih desain yang bakal dicetak di atas bajunya. Untuk itu kamu perlu jasa print kaos yang menurutmu bisa mewujudkan impian kamu punya kaos yang ekslusif.

Nantinya kamu bakal ditawarkan mau pakai teknik apa untuk mencetak kaos-kaos polos itu. Ini yang penting nih, tiap teknik punya kelebihan dan kekurangan tersendiri. Ada teknik print kaos manual, print kaos DTG yang pakai mesin, sampai yang pakai teknik cutting stiker. Ketiga teknik itu harga produksinya juga beragam. 

Print Kaos

Buat kamu yang mau pakai sendiri kaosnya, yang agak mahal seperti print kaos dengan teknik Print Kaos DTG bisa jadi pilihan. Karena selain pilihan tintanya yang beragam, proses pencetakan juga lebih awet selama kamu merawat baju-baju kaosnya dengan baik pula. Biasanya print kaos dengan teknik ini tidak menetapkan minimum pemesanan, jadi lebih cocok buat kamu yang pengen punya kaos spesial yang dijamin tidak ada yang bakal sama dan bikin malu sendiri ketika ketemu.

Naaah, kalau sudah punya kaos yang keren dan limited edition desainnya, kamu bisa lebih percaya diri jalan-jalan sama gebetan atau teman. Gak bakal ada baju orang yang sama karena desainnya kamu sendiri yang pilih. Kalau kamu jeli, ini juga bisa jadi peluang usaha loh. Konsepnya tetap sama, desainnya kamu tentuin sendiri biar gak ada satu baju yang punya gambar atau tulisan yang sama. Lumayan kan buat nambah uang jajan, siapa tahu malah bisa buka usaha sendiri yang lebih gede. Ingat, semua yang besar pasti berawal dari hal-hal kecil. Dari hobi atau kesenangan bisa meraih keuntungan, pasti lebih asik dilakukan. Udah keren, dapat untung pula dari hasil jualan baju sendiri. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar