Selasa, 26 Maret 2019

Cara Menguji Kehamilan Tanpa Menggunakan Test Pack

 Cara Tes Hamil Tanpa Test Pack

Cara mengetahui kehamilan bukan hanya perlu diketahui oleh wanita, tapi juga pasangannya, bukan tanpa sebab, seperti yang kita ketahui kehamilan merupakan dambaan hampir semua pasangan yang sudah menikah, walaupun beberapa pasangan sengaja menunda kehamilan dengan beberapa alasan seperti adanya penyakit, karir, dan lain-lain. Tapi satu hal yang perlu diingat, penggunaan KB terutama KB suntik akan mempengaruhi kesuburan wanita, jika sudah begini Anda harus memperbaiki kesuburan dengan cara mengikuti Tips Cepat Hamil Setelah KB berikut ini dari lesbentop.

Untuk mengetahui tanda-tanda kehamilan salah satunya adalah dengan menggunakan alat test pack, namun sebenarnya selain menggunakan test pack ada beberapa tanda kehamilan lainnya yang bisa langsung dilihat melalui kondisi tubuh, berikut ini adalah tanda-tanda tersebut

Tanda-Tanda Kehamilan Pada Umumnya
Tanda kehamilan pada umumnya ini seperti telat datang bulan, mual-mual bahkan terkadang sampai muntah, penciuman menjadi lebih sensitif, dan peningkatan pada berat badan si ibu. Jika mengalami tanda-tanda seperti ini terutama semuanya maka ada kemungkinan besar Anda sedang dalam kondisi hamil.

Tes Menggunakan Gula
Tes dengan menggunakan gula ini merupakan cara alami yang cukup mudah untuk menguji kehamilan, caranya Anda perlu mengumpulkan urine si ibu di sebuah wadah, kemudian tambahkan gula sekitar 3 sendok makan, jangan diaduk, biarkan gula selama 1-2 jam kemudian lihat hasilnya, apabila gula tersebut larut dalam urine maka si ibu tidak hamil, namun sebaliknya, jika gula tersebut tidak larut dalam urine maka ada kemungkinan sedang terjadi kehamilan.

Busa di Urine
Pada wanita yang sedang hamil urine akan terlihat berbusa setelah dibiarkan beberapa lama, cara pengujiannya sendiri cukup sederhana, air seni si ibu dikumpulkan ke dalam wadah bening seperti botol, kemudian diamkan selama 4-5 jam, jika sedang hamil maka urine akan berwarna bening dan muncul busa yang cukup banyak berwarna putih di permukaan urine.

Menggunakan Pasta Gigi
Mungkin menggunakan pasta gigi ini masih belum terlalu banyak yang mengetahuinya, caranya cukup sederhana, ambil beberapa tetes urine kemudian tampung dalam sebuah wadah, lalu tuang pasta gigi secukupnya, diamkan selama 30 menit. Pasta gigi akan berubah menjadi lebih berbusa atau berwarna biru jika memang positif hamil.

Menggunakan Cuka dan Tuna
Jika Anda mempunya cuka dan tuna, maka cara ini juga bisa dipakai untuk mengetahui kehamilan, langkahnya adalah sebagai berikut, pertama kumpulkan urine dalam wadah, seperti mangkuk, ambil ikan tuna secukupnya lalu tumbuk hingga halus, setelah itu campurkan ikan tuna, cuka beserta urine, pastikan jumlah dagin ikan tuna dan cuka jumlahnya sama, tunggu sampai 20 menit. Campuran akan berubah menjadi berwarna hijau jika Anda sedang hamil, namun jika tidak hamil maka campuran tersebut hanya berubah menjadi orange atau tetap kuning.

Bunga Dandelion
Bunga dandelion sangat mudah ditemukan di persawahan, dan ternyata bunga ini juga bisa digunakan untuk menguji kehamilan, caranya pun juga cukup mudah, ambil bunga dandelion, lalu rendam pada urine si ibu dalam sebuah wadah yang sudah disiapkan. tunggu beberapa menit, bunga dandelion akan berubah menjadi berwarna merah jika si wanita memang sedang hamil.

Cara-cara yang digunakan diatas bisa dikatakan lumayan akurat, namun ada baiknya setelah melakukan tes, Anda langsung berkonsultasi ke dokter kandungan, karena jika memang sudah mengikuti program kehamilan dan mengikuti Cara Agar Cepat Hamil maka seharusnya kemunculan buah hati hanya menunggu waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar