Selasa, 26 Maret 2019

Liburan Hemat Ke Bali Dengan Paket Perjalanan Murah

Paket Wisata BALI CEKAJA

Bali adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Indonesia. Orang-orang dari seluruh dunia mengunjungi Bali untuk berlatih atau belajar berselancar, mengalami agama dan budaya Hindu serta bersantai dan meluangkan waktu di pantai pasir keemasan. Bila dibandingkan dengan harga tur di negara-negara barat, paket wisata Bali tergolong lebih murah. Namun, bagi orang Indonesia berlibur ke bali menjadi hal eksklusif. 

Bali identik dengan tempat liburan orang-orang kaya. Sebab, disana serba mahal dan itu akan menyulitkan bagi yang mempunyai budget pas-pasan. Walaupun begitu, sebenarnya ada cara berlibur hemat. Anda bisa memilih berbagai paket wisata Bali yang murah dan mempunyai pilihan ke objek wisata yang Anda inginkan. Perhatikan hal-hal berikut ini bila ingin berlibur murah di Bali! 

Pilih tiket pesawat murah
Mungkin Anda bisa menikmati tiket pesawat dengan diskon. Caranya adalah mencarinya di situs atau aplikasi travel, biasanya disana sudah tersedia beberapa promo. Nah, Anda pilih saja yang sedang promo itu. Atau sesuaikan jadwal penerbangan yang promo itu dengan jadwal pemberangkatan Anda ke Bali. Jangan pilih waktu liburan karena biasanya harga tiket sangat mahal. 

Ketahui penginapan murah
Alam Backpacker di Bali memang berada di Kuta, Legian dan sekitar Denpasar. Tapi, beberapa wisma murah yang dioperasikan oleh penduduk setempat tersedia di daerah resor lainnya seperti Sanur dan Ubud. Meski pelayanannya cenderung sederhana, tapi bisalah menghemat budget. Kamar yang dilengkapi dengan kipas angin dan tanpa AC biasanya lebih murah. Beberapa hotel Bali termurah di AsiaWebDirect. 

Jika Anda permainan untuk mencoba walk ins untuk mencari tempat tinggal yang lebih murah, Anda mungkin beruntung di sekitar Poppies Lane di Kuta atau Jalan Kajeng di Ubud. Untuk akomodasi ultra budget di kawasan Kuta dan Legian, cobalah menginap Nakula dan Billy Pendawa Homestay. Jika datang dengan paket wisata Bali, Anda sudah disiapkan hotel terbaik dengan pelayanan memuaskan. Tak lagi bingung menyesuaikan harga dengan budget. 

Makan dan Minum
Jika untuk makan dan minum, hindarilah memilih restoran modern yang ala-ala kebaratan. Lebih baik makan di restoran lokal atau warung-warung. Menu makanannya juga tidak kalah lezatnya. Cobalah mengunjungi Warung Bu Mi di luar Deus di Seminyak, Warung He Bow di Canggu, atau warung yang melapisi pantai Bukit. Pasar malam di Kuta di Jalan Blambangan menyajikan makanan panggang, goreng dan produk segar lainnya seharga Rp15.000 sampai Rp 20.000. Memang bingung jika mengatur urusan perut. Tapi bila mengikuti paket wisata Bali, Anda bisa mendapatkan makanan dan minuman terbaik. 

Trasportasi di Bali
Ada banyak sarana transportasi di Bali, diantaranya sewa motor, sewa mobil, taksi dan kendaraan umum lainnya. Kalau mengikuti paket wisata Bali, Anda tidak usah memikirkan transportasi. Cukup diam dan merasakan mobil yang nyaman dan bisa menghindarkan Anda dari panas matahari Bali di siang hari. 

Berbelanja di toko tradisional
Jika ingin membawakan oleh-oleh untuk kerabat dekat atau orang di rumah, alangkah baiknya datang ke toko-toko tradisional saja. Atau bila ingin karya kata-kata di Bali, datanglah ke outlet Joger. Namun, bila suka akan barang-barang kesenian, Pasar Sukowati bisa menjadi pilihan. Anda juga bisa membeli pie susu sebagai oleh-oleh khas Bali yang terdapat di dekat-dekat tempat wisata Bali. Biasanya jasa paket wisata Bali, menyediakan perjalanan wisata lengkap dengan belanja di pasar termurah di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar