Senin, 11 September 2017

Hijup Tebar Diskon Harbolnas 2019

Produk Hijup

Diskon menarik diatawarkan tiap penyelenggaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Tidak terkecuali untuk tahun 2019 ini, Hijup, seperti tahun-tahun sebelumnya juga ikut serta untuk meramaikan event promosi belanja online paling ditunggu ini. 

Seperti bisa kita lihat melalui situs resminya, Hijup.com, ditawarkan diskon untuk para pelanggan yang belanja hijab dan busana muslim saat penyelenggaran Harbolnas pada 12 Desember 2019. Promo tersebut berlaku untuk banyak produk yang tersedia di situs tersebut. 

Cukup besar diskon yang diberikan. Sebab bisa mencapai 70%. Kita bisa membayangkan jika misalnya hijab tersebut berharga Rp 200.000-an jika memperoleh diskon 70% maka kita bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 60.000-an saja. 

Tentu saja, ada syarat dan ketentuan yang berlaku agar Anda bisa menikmati promo diskon Habrolnas yang ditawarkan oleh situs hijab branded tersebut. Namun syaratnya juga terhitung mudah, seperti misalnya promo diskon hijab tersebut berlaku untuk pembelian dengan nominal tertentu. Atau bisa juga berlaku untuk pembelian via website maupun aplikasi mobilenya. Tiap promo yang ditawarkan memiliki syarat dan ketentuan sendiri. Untuk itu, biar lebih jelasnya, Anda bisa langsung melihatnya pada info promo yang diminati. 

Terkadang ada juga diskon yang berlaku jika kita memasukkan kode promo tertentu. Jadi setelah kita memilih hijab yang diinginkan, sebelum check out, kita bisa memasukkan kode promo Harbolnas 2019 yang sudah disediakan tersebut. Dengan begitu, otomatis total pembelanjaan yang kita lakukan akan terpotong. Lalu kita bisa teruskan proses pembyarannya. 

Sangat simpel kan? Dengan cara tersebut kita bisa membeli hijab branded dengan harga yang lebih murah. 

Perlu juga diperhatikan dalam setiap promo tersebut biasanya terdapat periode promonya. Nah, jadi Anda bisa menyimak informasi promo Harbolnas 2019 dengan memperhatikan tanggalnya. Mungkin dari tanggal 10 Desember sampai 12 Desember 2019atau bisa juga sejak tanggal 1 Desember sudah ada promo yang diberlakukan. Jadi, kembali, untuk lebih jelasnya, Anda bisa kunjungi situs Hijup. 

Kemudian, untuk besaran diskon yang diberikan untuk setiap item hijab juga berbeda-beda. Seperti misalnya hijab instan shawl Aimy brand Hijabestie itu mendapatkan diskon sampai 60%. Lalu untuk jilbab New Stones merek Nabila Hijab Style ditawarkan dengan potongan sampai 25%. 

Lain lagi dengan hijab Instant Lacoste Shawl merek Ann yang mendapatkan potongan sampai 30.000. Dari harga normal RP 120.000, jilbab cantik itu bisa Anda miliki kini dengan harga cuma Rp 90.000 saja. 

Bagi pecinta hijab merek Taniaz, ada jilbab Alva Instant yang mendapatkan potongan sampai 20%. Jadi memang beda-beda besaran diskon yang ditawarkan Hijup selama pelaksanaan Harbolnas 2019 ini. Yang jelas, kita semua bisa mendapakan jilbab idaman dengan harga yang lebih murah dibanding hari biasanya. 


Jadi, yuk kalau Anda ingin mendapatkan diskon hijab Harbolnas 2019 itu, langsung saja klik menuju Hijup ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar