Minggu, 10 September 2017

6 Tips Gampang Belanja Murah Harbolnas 2017

Sebentar lagi Hari Belanja Online Nasional (harbolnas) tahun 2017 akan digelar. Inilah saat terbaik bagi Anda untuk mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga diskon.
Untuk itulah, bagi Anda yang berencana untuk belanja online, ada sejumlah tips gampang yang bisa Anda ikuti saat Harbolnas 2017. 

1. Rencanakan mau belanja apa
Buatlah datar barang yang ingin anda beli saat pelaksanaan Harbolnas 2017. Anda bisa cek apa barang di rumah Anda yang mungkin sudah perlu ganti baru. Mungkin saja, televisi atau kulkas di rumah Anda sudah waktunya diperbaharui. Cek juga lemari pakaian anda apakah baju atasan, vest, atau jilbab yang selama ini anda pakai, sudah waktunya dicarikan penggantinya.

Anda bisa mencatat semua kebutuhan itu dalam kertas. Atau bisa juga dengan menggunakn aplikasi pencatat yang bisa ada dapatkan di Playstore maupun App Store.

2. Beli langsung di toko online
Sebaiknya Anda lakukan transaksi pembeliannya langsung di situs webnya. Contohnya saja, jika yang Anda cari adalah barang elektronik, Anda bisa cari toko online yang selama ini memang dikenal sebagai spesialis menjual produk elektronik.

Tips Harbolnas 2017 Hijup
Hijup
Demikian juga jika Anda mencari busana muslim dan hijab, Anda bisa buka toko online yang fokus di bidang fashion. Seperti misalnya Hijup yang selama ini dikenal sebagai toko jilbab online branded terbesar di Indonesia. Tiap kali Harbolnas datang, situs tersebut selalu ikut andil untuk memeriahkannya.

3. Siapkan cara pembayaran termudah
Kalau selama ini anda terbiasa menggunakan transfer ATM tiap kali belanja online, Anda bisa pastikan bahwa memang persediaan dana atau saldo di rekening Anda mencukupi. Kalau memang terbiasa memakai kartu kredit untuk belanja online, Anda perlu pastikan kartu kredit Anda bisa dipakai dan tidak sedang bermasalah.

Intinya, pilih cara pembayaran yang selama ini paling familiar Anda gunakan untuk kenyamanan dan kelancaran transaksi. Boleh saja seandainya Anda ingin mencoba cara transaksi pembayaran baru. Tapi pastikan sebelumnya Anda sudah mengetesnya agar terjamin lancar.

Sebab dalam Harbolnas itu sering ada promo yang disediakan dalam jumlah terbatas. Kalau sampai misalnya Anda sudah mengikuti promo tersebut dan kemudian terhambat gara-gara masalah pembayaran yang terganggu, tentu sangat disayangkan bukan.

4. Cek promo yang berlangsung
Banyak promo yang diberikan saat harbolnas. Anda bisa mengeceknya langsung di situs web yang Anda minati. Pastikan Anda membaca lengkap syarat dan ketentuan promo tersebut.

5. Perhatikn Tanggal Harbolnas
Tanggal Harbolnas 2017 adalah pada 12 Desember. Namun biasanya sebelum tanggal tersebut, seperti pada tanggal 10 dan 11 Desember juga terdapat promo yang diberikan. Karena itu beri reminder di smartphone Anda agar tidak sampai terlewat.

6. Borong sekalian
Mengingat banyaknya promo yang ditawarkan, jangan ragu untuk memborongnya. Bila perlu Anda bisa tawarkan ke teman-teman atau saudara Anda untuk membantu membelikan barang yang mereka butuhkan. Dengan begitu, pembelian yang dilakukan pun bisa lebih praktis.

Itulah enam tips mudah agar Anda bisa belanja murah saat Harbolnas 2017. Pastikan anda tidak melewatkannya untuk memborong barang yang Anda sukai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar