Senin, 03 Juli 2017

Review JBL Go Bluetooth Portable Speaker Terbaik

JLB Go Bluetooth Speaker.

Kali ini JBL juga ikut menawarkan banyak varian untuk menjadikan pengalaman bermusik Anda jauh lebih berkesan, yakni JLB Go Bluetooth Speaker. Jika Anda memakai ini, tentu Anda bisa menikmati dalam kondisi apapun tanpa terikat oleh waktu dan tempat. Karena, dengan model yang simple dan menarik dapat memberikan kesan yang nyaman dan sangat santai bagi Anda semuanya.

Dalam artikel ini kami akan memberikan detail tentan review JBL Go Bluetooth Portable Speaker. Baik dari segi desain, performa, dan juga keunggulan lain yang disematkan pada speaker tersebut. Mari kita simak informasi detail dari JBL Go Bluetooth Portable Speaker ini:

Terlihat dari segi desainnya, JBL Go Bluetooth Portable Speaker ini memiliki tampilan yang sangat praktis, dinamis dan eye-catghing yang sehingga mudah sekali dibawa kemana-mana. Adapun modelnya adalah kotak dan dilengkapi dengan komponen speaker yang ada di bagian depannya. Masih terdapat dibagian yang sama juga, sudah dilengkapi dengan LED indicator yang dapat menyala biru jika sudah terkoneksi atau tersambungkan dengan Bluetooth. Kemudian menyala merah saat terhubung dengan sumber listrik atau ketika baterai seeding dalam keadaan menipis atau habis.

Masih dalam ulasan desain, tampak dibagian atas terdapat lima tombol pengaturan. Salah satu diantaranya adalah tombol power, aktivasi Bluetooth, membesarkan suara, mengecilkan suara, dan juga ada tombol pause yang digunakan ketika ada panggilan masuk pada saat Anda masih mendengarkan musik. Pada bagian sisi kirinya terdapat juga port jack audio 3.5 mm, microUSB untuk charging dan built-in microphone.

Nah, beralih pada segi performa yang tersematkan pada JBL GO Portable Speaker juga dapat digunakan dengan kabel atau secara nirkabel. Dengan konektivitas yang tersematkan pada perangkat speaker tersebut, maka bisa dipastikan bahwa speaker ini sangat kompatibel dengan berbagai jenis perangkat pemutar musik jenis apapun. Adapun konektivitas Bluetooth yang tersematkan pada speaker ini adalah menggunakan  versi 4.1. Nah, jika tidak tersedia fitur Bluetooth, maka sambungkan saja dengan kable konektor, karena selain bisa digunakan untuk bloetooth juga sudah tersedia kabel nirkabelnya.

Untuk persoalan kualitas suara,  JBL GO Portable Speaker ini terpercaya di dalam memberikan suara music terbaik. Meskipun mereka memiliki bentuk yang kecil, namun mampu menghasilkan suara yang jernih dan bertenaga. Itulah salah satu keunggulan dari speaker ini, dan tidak hanya itu saja. Bahkan Anda akan mendengarkan keseimbangan treble dan bass yang terintegrasi dengan baik.

JBL GO Portable Speaker ini juga didukung dengan teknologi noise cancellation untuk mempertahankan kualitas suaranya, dan terlebih lagi jika pas menerima telepon masuk. Speaker ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, dikisaran Rp. 380.000. JBL GO Portable Speaker ini sudah berbekal dengan baterai Lithium Ion Polymer yang memiliki kemampuan bertahan hingga 5 jam dalam penggunaan normalnya.

Demikian informasi tentang JBL GO Portable Speaker Bluetooth terbaik yang dapat kami sampaikan kepada Anda semuanya, semoga informasi ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar