Selasa, 13 Juni 2017

Penting Memiliki Mobil Setelah Memiliki Anak ?

Memiliki Mobil Setelah Punya Keluarga Anak

Menantikan anak yang akan lahir ke dunia menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para orangtua. Apalagi bagi mereka yang sudah lama menantikan kehadiran anak, tentu momen ini menjadi anugerah terbesar di dalam hidup mereka.

Namun di balik kisah bahagia ini, ada kecemasan yang mereka rasakan. Para calon Ayah dan Ibu ini merasa khawatir akankah anak mereka nanti bisa tumbuh dan berkembang secara baik di bawah asuhan mereka.

Demi mengurangi rasa kecemasan yang ada, para orangtua rela mempersiapkan banyak hal.
Mulai dari persiapan mental dan fisik, melengkapi perlengkapan bagi anak dan ibu setelah melahirkan, hingga perubahan besar seperti mengubah desain interior rumah, tata letak perabotan, dan mengganti mobil yang memiliki ruang lebih luas.

Diantara persiapan-persiapan yang disebutkan sebelumnya, mobil jadi salah satu hal yang paling penting, karena pertama, mobil bisa jadi transportasi andalan yang aman, kapan pun dan di mana pun kita berada.

Misalnya ketika anak sakit pada malam hari, dengan adanya mobil kita bisa segera menuju rumah sakit tanpa perlu memanggil atau menunggu angkutan umum.

Kedua, selain untuk bekerja, mobil yang dimiliki juga memudahkan kita dan keluarga untuk bepergian di akhir pekan.

Kemudahan ini tentu saja sangat dibutuhkan karena jika dibandingkan ketika belum mempunyai anak, bepergian bersama anak menuntut kita untuk membawa banyak perlengkapan.

Misalnya seperti membawa stroller bayi, susu, baju anak, tissue hingga beragam perlengkapan lainnya. Coba bayangkan jika harus menggunakan angkutan umum, tentu tak bisa dibayangkan bagaimana kerepotan yang harus kita hadapi.

Ketiga, tentu saja rasa nyaman yang bisa kita rasakan. Bila dibandingkan dengan jenis transportasi lainnya, memiliki mobil sendiri jauh lebih nyaman karena kita bisa leluasa selama di perjalanan. Selain itu, memiliki mobil juga membuat kita dan keluarga secara bebas bepergian kapan pun dan dimana pun tanpa terbatas waktu dan tempat.

Oleh sebab itulah, berdasarkan keuntungan di atas, mau tidak mau, setelah mempunyai anak, kita harus mengganti jenis mobil yang memiliki ruang luas sehingga bisa mengakomodir segala kebutuhan yang kita perlukan.

Tak hanya soal kenyamanan dan keluasan, dalam memilih mobil kita juga harus memikirkan soal harga.

Dari beragam tipe mobil yang ada di pasaran, MPV bisa jadi pilihan, karena jenis mobil ini merupakan mobil serba guna yang memiliki banyak keunggulan seperti ukuran yang besar, jumlah kursi yang banyak, dan bagasi yang luas, serta beragam fitur interior yang bermanfaat.

Di pasaran sendiri, banyak sekali brand MPV yang bisa dipilih. Bahkan salah satu brand baru akan meluncur ke pasaran Indonesia, yaitu Wuling Motors, kabarnya akan mengeluarkan MPV sebagai produk pertamanya. Salah satu MPV dari Wuling bahkan dikabarkan merupakan salah satu yang terlaris di dunia.

Memang, MPV selalu jadi pilihan andal bagi para produsen mobil. Fakta tersebut tidak mengherankan karena mobil MPV terbukti memiliki fitur-fitur yang lengkap, beragam manfaat dan keunggulan, bila dibandingkan tipe mobil lainnya.

Bukti-bukti tersebutlah yang membuat MPV, walaupun diserbu oleh tipe-tipe mobil lainnya, tetap layak menjadi pilihan mobil yang sesuai dengan kebutuhan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar